Cari Dollar Tak Lagi Sulit Lho:

Pemutih Wajah Aman dan Alami

Senin, 22 Mei 2017


Kali ini saya memperkenalkan salah satu situs unik dan istimewa yang menyediakan jasa Dropship, Vendor, dan Reseller dalam satu portal. Bnar-benar sangat 'pemula friendly', sehingga saya berani menyarankan  bagi tyeman-teman yang baru pertama kali terjun ke dunia bisnis online, baik itu untuk menjadi Dropship, Vendor atau Reseller. Apalagi 100% gratis, tanpa modal, tanpa biaya pendaftaran dan tanpa pungutan uang sama sekali.
Portal atau e-Commerce ini mengenalkan diri pada publik di dunia maya dengan nama Komisian.com
Sebelum bicara lebih jauh lagi mengenai Komisian.com, barangkali bagi teman-teman yang pemula ada yang belum mengenali apa itu Vendor. Istilah Vendor ini sebenarnya merupakan salah satu kiat bisnis online yang tak kalah menjanjikan dari Dropship dan Reseller. Hanya saja strategi Vendor memang terdengar berbeda, yaitu lebih dapat dikatakan sebagai empunya Produk atau Jasa.
Pihak Vendor yang tergabung di situs Komisian.com sebenarnya berstatus sebagai produsen atau boss pemilik produk. Pihak Komisian.com juga memberikan ruang lebar sekaligus bagi ketiga pegiat bisnis online ini. Pelaku Dropship atau Reseller bergantung terhadap kehadiran Vendor dalam menyuplai produk. Sebaliknya Vendor bergantung terhadap para Dropship, agar dapat menjualkan barangnya ke para customer.

Besar kecilnya komisi di setiap produk yang tercantum di Komisian.com, merupakan tanggung jawab dan pilihan Sang Vendor. Jika teman-teman mengunjungi Komisian.com sebagai Dropship di Komisian.com, besaran komisi dari antara produk yang sama memberikan komisi yang sedikit berbeda.
Jika teman-teman tertarik untuk bergabung, silakan langsung saja kunjungi daftar secara gratis ( Tidak di pungut biaya sepeserpun ) di Komisian.com
Kabar baiknya, teman-teman  hanya perlu mendaftar sekali di atau cukup satu akun saja di Komisian.com, sudagbisa melakukan kedua hal yang saya jelaskan di atas, yaitu: Dropship dan Vendor.

Tidak perlu ada kekhawatiran terhadap produk di Komisian.com. Sebab Komisian.com merupakan portal yang serba ada yang banyak sekali menyediakan produk terfavorit, terbaru dan selalu update mengikuti waktu dan zaman. Kalau mau jadi pebisnis tanpa modal yang tidak menyita waktu, langsung saja mendaftar di Komisian.com sekarang!

Melakukan kerja Dropship di Komisian.com pun cukup mudah:
1. Kamu cukup mendaftar gratis.
2. Pilih produk yang ingin dijual kembali
3. Download gambar
4. Share ke facebook, twitter, BBM, Line, Blog
Jika kalian masih belum paham atau ingin mengetahui syarat ketentuan dan informasi lebih lanjut, kunjungi laman official Komisian dibawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar